Axl Rose Telat Datang ke Konser Guns N Roses Gara-Gara Macet

Jum'at, 17 Februari 2017 - 06:30 WIB
Axl Rose Telat Datang ke Konser Guns N Roses Gara-Gara Macet
Axl Rose Telat Datang ke Konser Guns N Roses Gara-Gara Macet
A A A
MELBOURNE - Axl Rose membuat para fans yang menantikan konser Guns N Roses di Melbourne Cricket Ground (MCG), Australia, pada Selasa (14/2/2017) harap-harap cemas. Vokalis nyentrik itu tak kunjung muncul meskipun jam konser sudah dimulai.

Rocker berusia 55 tahun itu kemudian muncul satu jam lebih lambat di atas panggung. Apa penyebabnya? Apakah dia berulah lagi?

Usut punya usut, Axl telat menuju ke lokasi konser gara-gara terjebak kemacetan jalan raya. Sebelumnya, muncul laporan bahwa rocker itu tidak mau meninggalkan hotelnya untuk menuju lokasi konser tanpa pengawalan polisi. Tapi, laporan ini dibantah promotur grup itu, Paul Dainty.

“Dia duduk di sebuah van hitam dan terjebak kemacetan seperti orang lain. Kami punya 74.000 orang di MCG malam itu. Jalanannya macet parah,” papar Dainty kepada Herald Sun.

Sebelumnya, seorang juru bicara mengonfirmasi bahwa petugas kepolisian Victoria menolak permintaan pengawalan polisi pada malam itu. Tapi, mereka menolak mengonfirmasi apakah Axl yang membuat permintaan tersebut.

“Sebuah permintaan diajukan dan penaksiran risiko dilakukan. Permintaan ditolak,” ujar juru bicara polisi seperti dikutip Wenn.

Tapi, hal lebih buruk terjadi pada Guns N Roses begitu Axl tiba di di lokasi konser. Teknisi gitar dan MC mereka, MCBob, menyapa para fans dari Sydney, bukan Melbourne.

Guns N Roses kemudian meminta maaf atas kesalahan itu. “Melbourne! Secara tak sengaja, setelah 30 tahun MCBob melakukan kesalahan, kami benar-benar minta maaf. Terima kasih sudah datang malam ini!” tulis mereka di Twitter.

Tur Guns N Roses di Australia masih akan terus berlanjut pada 18 Februari dan 21 Februari mendatang. Mereka juga bakal tampil di Singapura pada 25 Februari dan singgah di Thailand pada 28 Februari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0241 seconds (0.1#10.140)